Selasa, 10 Desember 2019

Sewa Backdrop Murah Mewah Pondok Indah Jakarta Selatan Telp: 0819-1109-6712

Sewa Backdrop Murah Mewah Pondok Indah  DKI Jakarta dan sekitarnya Promo harga murah siap melayani pemesanan Sejabodetabek. Backdrop tersusun atas panel backdrop dengan ukuran 1x1m dan 1x2m juga ukuran 1×0,5m, sehingga anda bebas memilih ukuran backdrop yang sesuai dengan kebutuhan acara anda. Menyewakan backdrop dengan pemasangan rapih untuk mendukung suksesnya event anda. backdrop juga sudah kami lengkapi dengan lampu sorot sehingga tampilan elegant.


BACA JUGA. SEWA MEJA VIP KACA MURAH JAKARTA

Sewa Backdrop Murah Mewah Jakarta

Serta masih Tersedia bermacam-macam produk Sewa yang Berkualitas, dengan harga yang Terjangkau, Murah, dan Aman  untuk memeriahkan acara-acara penting anda. Konsultasikan kepada kami untuk segala macam acara yang ingin anda adakan di 0819-1109-6712 untuk Chat,Telp/Whatsapp. Pelayanan 24 Jam Hubungi kami di 0856-9158-3877 Serta bisa juga melalui email kami berkahjaya7group@gmail.com Murah, Mudah, Respon Cepat, dan Ramah serta dengan pelayanan yang Handal dan Profesional. Kami siap melayani kebutuhan peralatan pesta untuk wilayah Jakarta,Bogor,Depok,Tanggerang,Bekasi,Banten,Karawang,Purwakarta,Bandung dan  daerah sekitarnya.

Masih tersedia berbagai macam kebutuhan alat pesta yang siap kami sewakan untuk kebutuhan acara penting anda, dengan pelayanan 24 Jam serta dengan pelayanan yang Profesional kami siap memeriahkan acara anda. Kenapa anda harus sewa Produk di kami??? beberapa keunggulan Jasa Sewa Kami di antaranya


  • Pelayanan 24 Jam
  • Produk Asli dan Berkualitas
  • Pelayanan Profesional
  • Harga yang Murah (Terjangkau)
  • Barang Bersih dan Terawat
  • Pemasangan Tepat Waktu
  • Pemasangan Rapih
  • GRATIS Ongkir untuk Minimal Order
  • Kepuasan Pelanggan adalah Prioritas Kami

    Sewa Backdrop Murah Jakarta 


Motto perusahaan kami yaitu Win-Win Solution,Tepat waktu dan Kepuasan 
Pelanggan sehingga Produk yang kami sewakan sudah tidak di ragukan lagi 
kualitas dan pelayanannya



Ayo segera hubungi kami untuk penyewaan produk perlengkapan peralatan pesta Terlengkap dan Termurah. kami Menyewakan Segala macam kebutuhan peralatan pesta dari segala jenis aspek Event/Acara seperti: Event Launching Produk, Jamuan Makan, Rapat Kantor, Seminar, Acara Nasional, Keagamaan, Workshop, Pameran, Bazar, Talk Show, Pernikahan dan segala jenis Perhelatan Akbar lainnya dengan pelayanan yang Profesional dan Produk yang Berkualitas, anda juga bisa konsultasikan ke kami terlebih dahulu untuk mengetahui harga sewa serta berbagai macam produk apa saja yang kami Sewakan serta membicarakan segala macam acara yang ingin anda selenggarakan. Konsultasi Gratis!!!


Berkah Jaya 

Rental Party & Wedding Equipment

Alamat: Jl. Tanah Ara Pondok Pinang Jakarta Selatan
Website: berkahjayagroups.com
Email: berkahjaya7group@gmail.com

Pelayanan 24 Jam

Hubungi :
0819-1109-6712 (pak Zainal)
0856-9158-3877 (Pak Anis)
0813-1751-5021 (Pak Basri)


Untuk Pemesanan KLIK Gambar Telfon di Bawah Ini
tombol pemesanan
ZAINAL


Tidak ada komentar:

Posting Komentar